i love to talk ! we love to talk ! go tooo peeptalk!

Pages

Tuesday 12 November 2019



 Hiiiiiii everyone welcome to peeptalkkk , today im going to talk about my mosstttt favourite kpop grup STRAY KIDS inmidaaaaa~ , hurrrayyyy  ,    they recently doing their comeback with Double Knot ,Stray Kids sudah siap kembali teaser barunya yakni ASTRONOUT walaupun Woojin keluar dari Stray Kids , Stray Kids tetap melanjutkan aktivitas comeback nya kali ini ( to STAY : stay strong my dear :) and keep supporting skz ) dengan merilis teasernya  di Youtube .
buuttttttt kali ini kita akan membahas profil dari skz member , pakai foto profile dari era I AM YOU era  ter daebakkkkkk~

Christoper Bang

• german/ deutsch 1. Profil 2. Fakten 3. Lyrics {englisch} 4. News … #zufällig # Zufällig # amreading # books # wattpad

Nama: Christopher Bang
Stage Name: Bang Chan
Position: Leader, Lead Vocal, Lead Dancer, Rapper
Tanggal lahir: 3 oktober, 1997
Golongan darah: O
“Just Enjoy- Bang Chan”

Bang Chan lahir di Sydney, Australia dan tinggal disana bersama saudaranya, Hannah dan Lucas. lalu ia bergabung ke JYP ENTERTAIMENT setelah mengikuti audisi di Australia tahun 2010 dan akhirnya debut sebagai member Stray Kids pada 28 Maret 2018.lahir dan dibesarkan di luar negri, membuat dia bisa berbicara berbagai bahasa termasuk Korea, English, Japanese, sedikit Chinese dan Greek.


Sebagai lead vocalist, dia tak hanya berbakat dalam menyanyi, tetapi juga dancing, dia bisa bermain gitar dan piano, disebutkan pula Bang Chan juga membantu produksi lagu (3RACHA if u guys dont  know most of Stray Kids song is commposed by them). dia bilang jikalau dia tidak bisa menjadi penyanyi,ia mau menjadi atlet ataupun aktor. Ayahnya mengelola club renang di Australia,dan tampaknya Chan tampil di acara ' Australian Beef ' CM.Sebelum ia debut, Bang Chan biasa berlatih bersama grup terkenal yang lainnya, seperti Day6.

dilansir dari :https://bibandtuck.com/kpop/stray-kids-members/ dengan terjemahan.
 ini guys salah satuuuu contoh hasil produksinya Chan and Friendss
di 3RACHA mereka punya nama produser nya masing masing 
kalau Bang Chan : CB97
soooo Bang Chan not only can sing but he also can rap , produce music , and even dance , and also dont forget he is the DAD of Stray Kids and STAY . haha.
sooo thats it for Bang Chan profile and kalau mau lihat profill member lain boleh cek di peeptalkk
see u guyss ! have a nice day ! So here's some Bang Chan boyfriend materials pict as a bonus !
 ASTRONOUTTTT BESOKK GESSS
AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH MR CHRISTOPHER BANG CHAN SIR PLEASE STOP MAKING ME LOOK LIKE IVE BEEN PUSHED OFF THE STAIRS EVERYTIME I FALL FOR YOU…

bang chan wallpapers | Tumblr


0 comments:

Post a Comment


hope ya enjoy! and dont forget to be happy today! love ya peeps !

Popular Posts

search it!

Powered by Blogger.

AboutMe

My Photo
dont forget to check out my other post , hehe love yaa

Blogroll