i love to talk ! we love to talk ! go tooo peeptalk!

Pages

Tuesday 19 November 2019

Olaaaa peepsss! selamat datang lagi di sesi peeptalk kali inii bakalan membahas profile salah satu member TER UWUUUUUU sepanjang jagad skz I.N inmidaaaaa, sooo I.N adalah BIAS mimin dii SKZ HURRAYY , I.N ini maknae nya skz gaes (member termuda) lahir tahun 2001 lhoo (jaraknya gabeda jauh sama aing horeee) , dan juga mau nginfoin niii STRAY KIDS setelah sekian lama menunggu akhirnya merilis official lightstick nya merekaaaa kalau mau tau lebih lanjut infonya bisa cek di Twitter atau di ignya official STRAY KIDS atauuu kalian bisa check di blog mimin search di homeee.



   Nama Lengkap : Yang Jeong-in
    Stage Name: I.N
    Position: Vocalist, Maknae
    Tanggal lahir : 8 Februari, 2001
   Golongan Darah: A

    “Let’s have a good time- I.N”

Jeong-in lahir di Busan, Korea Selatan. Sebelum memulai karirnya sebagai idol, Jeong-in, atau  lebih dikenal sebagai I.N biasa menjadi model anak ( YAWLA UWU BATT). Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi, I.N pun juga dapat bermain piano. Menurutnya Ia sendiri adalah orang yang ceroboh, tetapi di lain tangan, dia orang yang banyak berbicara baik itu di asrama atau di acara reality show di korea. Dia punya beberapa nama panggilan yang diberi para member SKZ, seperti Desert Fox, Maknae, Fiona, and Bean Worm. dia tidak suka kacang.

Diluar kemampuannya dalam bernyanyi, Ia bilang bahwa hal yang paling sulit dilakukannya adalah menari (HE'S DOING GREATTT IN DANCING). Sama seperti Seungmin, yang juga bergolongan darah A ( di korea golongan darah itu penting banget untuk pencocok kepribadian), I.N mengaku bahwa dia sering bangun pagi ( RAJIN BANGET CALON JODOH KUUU,haha.,no offense).Dia selalu bangun pertama sebagaimana ditunjukan di reality show. tetapi, sebagai orang yang bergolongan darah A,Bukan berarti ia adalah orang yang perfeksionis. Member lain mengatakan bahwa I.N sering bertindak ceroboh, sampai di point mereka semua ( skz member) harus membanti dirinya. Ia bilang kalau ia bukan member Stray Kids, ia mau menjadi penyanyi, atau menjadi guru di sd karena ia menyukai anak anak.
dilansir dari: https://bibandtuck.com/kpop/stray-kids-members/ dengan terjemahan.

plusss ini bonus tambahan foto foto boyfriend material hehehe.

UWUUUUUUUUU

HyunJeong Shipper     Yeay 20k reads ♥ #fiksipenggemar # Fiksi Penggemar # amreading # books # wattpad
CIAAAA AMA HYUNJENNNN

Estás son cosas que pasarían si estuvieras en SKZ.  ☆ Pedidos abierto… #fanfic # Fanfic # amreading # books # wattpad
 EAKKKKKKK ASOY MANG!

Stray Kids Update
 RAMBUTNYA CEM APEL MALANGG UCULLL

0 comments:

Post a Comment


hope ya enjoy! and dont forget to be happy today! love ya peeps !

Popular Posts

search it!

Powered by Blogger.

AboutMe

My Photo
dont forget to check out my other post , hehe love yaa

Blogroll